Mendapatkan Harga Sewa Gedung Pernikahan Murah

Harga Sewa Gedung Pernikahan Di Bekasi

Setiap pasangan pasti ingin memiliki pernikahan yang langgeng hingga maut yang memisahkan. Karena pernikahan adalah suatu janji suci yang sacral dan tidak bisa main-main, ingin memiliki resepsi pernikahan yang berkesan bagi anda dan pasangan, keluarga, sanak saudara dan pastinya juga dengan tamu undangan. Banyak hal yang harus di persiapkan, dan salah satunya adalah gedung, bagi anda yang berdomisili Bekasi dan sekitarnya, anda pasti sudah mencari harga sewa gedung pernikahan di Bekasi. Anda bisa gunakan Papandayan Ballroom Tambun yang merupakan ballroom termewah dan termegah yang ada di Tambun, memiliki fasilitas yang sangat memadai dan lengkap. Papandayan Ballroom Tambun dapat menampung hingga 1500 orang, berlokasi strategis, mudah untuk diakses dan pastinya juga memiliki lahan parkir yang luas.

Mendapatkan Harga Sewa Gedung Pernikahan Murah

Selain mendapatkan acara pernikahan yang khitmat, mencari harga sewa gedung pernikahan yang murah itu juga perlu, karena resepsi itu penting, namun kebutuhan setelah pernikahan juga tak kalah penting. Mungkin banyak orang yang tidak segan-segan mengeluarkan uang ratusan hingga miliaran rupiah untuk mendapatkan pesta pernikahan yang berkesan. Berikut ini adalah tips mendapatkan harga sewa gedung pernikahan murah :

  1. Fokuskan Anggaran Dengan Prioritas

Sebelum melaksanakan resepsi pernikahan, yang pertama dan perlu untuk anda lakukan adalah perencanaan pernikahan. Fokuskanlah dengan anggaran yang anda dan pasangan miliki. Anda bisa mencari-cari paket pernikahan yang disediakan oleh ballroom dan juga hotel-hotel sekitar. Untuk itu lah anda harus rajin-rajin berkeliling dan mencari ballroom atau hotel yang memiliki paket pernikahan yang murah.

Harga Sewa Gedung Pernikahan Di Bekasi

  1. Sewa Gedung Beserta WO Nya

Biasanya jika sebuah gedung yang menyewakan beserta Wedding Organizer nya (WO) tidak menutupi kemungkinan anda  akan mendapatkan harga sewa yang lebih  murah, selain itu anda pun sudah tidak perlu pusing dan ribet mengurus acara pernikahan bukan? Anda hanya perlu terima jadi karena ada bantuan WO. Seperti Papandayan Ballroom Tambun yang memiliki pilihan vendor yang pastinya bisa membuat acara pernikahan anda menjadi lebih berkesan dan pastinya juga disesuaikan dengan anggaran anda.

Harga Sewa Gedung Pernikahan Di Bekasi

  1. Lakukan Resepsi Di Hari Biasa

Agar mendapatkan harga sewa gedung yang lebih murah, anda bisa melakukan resepsi pernikahan pada hari biasa. Memang akan terlihat sepele, namun sistem kerja WO sama saja dengan sistem kerja tempat hiburan lainnya. Harga akan naik beberapa persen dari hari biasa dengan alasan hari libur. Jadi buang saja jauh-jauh untuk dapat melaksanakan resepsi pernikahan pada tanggal cantik, karena ingat akan budget.

batasi tamu undangan

  1. Manfaatkan Promo dan Tanyakan Diskon

Agar harga resepsi pernikahan anda murah meriah, sebisa mungkin anda bisa memanfaatkan promo yang ada. Anda bisa searching gedung-gedung serbaguna  yang sedang menawarkan biaya sewa gedung yang murah meriah. Namun jika gedung yang anda ingin gunakan untuk resepsi tidak ada promo, tetaplah bertanya diskon. Karena biasanya calon pengantin diharuskan untuk membayar uang DP atau uang muka saat ingin sewa gedung, cobalah tanyakan apakah anda akan mendapatkan harga special jika anda membayar uang sewa gedung sekaligus, karena kalau bisa kan lumayan.

Harga Sewa Gedung Pernikahan Di Bekasi

  1. Undang Orang Terdekat Saja

Salah satu cara agar mendapatkan harga pernikahan yang murah adalah dengan mengundang orang-orang terdekat saja atau anda prioritaskan orang  yang akan undang. Misalnya saja keluarga besar dari kedua belah pihak pengantin, teman-teman terdekat, teman kantor dan yang lainnya. Meminimalisirkan tamu dapat mengurangi anggaran untuk catering, souvenir, udangan dan lainnya. Ada baiknya anda benar benar mendata dan memikirkan siapa  saja yang hendak anda undang ke acara resepsi anda agar menjadi lebih hemat. Alasan lain mengundang tamu terdekat adalah agar  dapat melaksanakan resepsi pernikahan yang lebih khitmat. Waktu resepsi juga lebih singkat, sehingga tidak terlalu lelah karena menyambut tamu undangan.

tamu undangan

Beberapa poin diatas adalah tips bagaimana agar mendapatkan harga sewa gedung yang murah dan pastinya menyesuaikan budget anda. Anda bisa melaksanakan resepsi pernikahan di Papandayan Ballroom Tambun yang memiliki lokasi strategis yaitu di Mall Plaza Metropolitan, Lantai 2, Jalan Sultan Hasanudin, Tambun Selatan, Bekasi.

Author: allaboutbisnisblog

bisnis rumahan

Leave a comment