Jangan Sampai Salah Pilih! Kenali Dahulu 4 Jenis Laundry Ini

Saat sebelum kalian mulai cuci pakaianmu ke Laundry Balikpapan, kalian perlu tahu nih jenis laundry yang umumnya bisa kalian temui. Sebabnya, supaya kalian gak salah pilih laundry yang sesuai dengan baju yang akan kalian laundry serta supaya kalian tahu ada beberapa pilihan laundry yang saat ini ada serta bisa kalian akses lebih gampang.

Apa saja jenis laundry tersebut? Ayo, di bawah ini.

  1. Laundry Kiloan

Jenis laundry ini sangat populer serta sangat umum diantara laundry yang lain, kalian tentu bisa menemukannya di lingkungan terdekatmu. Jenis laundry kiloan juga menawarkan harga yang relatif lebih murah dibandingkan laundry yang lain, di beberapa wilayah harga bisa diawali dari 5 ribu rupiah saja.

Kalian bisa menggunakan jenis laundry kiloan apabila kalian:

-Baju yang akan kalian cuci tidak memerlukan perawatan khusus

-Mencari harga yang relatif murah

-Tidak memerlukan hasil yang instan

Beberapa laundry kiloan pula sesungguhnya mempunyai beberapa cara pencucian yang bisa disesuaikan, jika Mengenai ini kalian bisa tanyakan kembali pada laundry kiloan langgananmu terlebih dulu.

Laundry Koin

Nah, untuk kalian yang lebih merasa perlu cucianmu untuk jadi lebih cepat, jenis laundry koin lebih pas untuk kalian.

Apa saja keunggulan dari jenis laundry koin ini?

-Proses cepat, bisa diambil dalam hitungan jam

-Pilihan lebih nyaman supaya baju tidak tertukar, lenyap ataupun rusak

-Kalian bisa cuci bermacam- macam jenis bahan sekalian dalam satu waktu

Sebagai catatan, beberapa jenis laundry koin bersifat self- service dimana kalian harus mengganti uangmu dengan koin yang bisa digunakan untuk mulai cuci.

Dry Clean

Jenis laundry dry clean mempunyai tata men cuci yang beda dengan laundry pada umumnya. Jenis laundry dry clean memerlukan cara dan bahan kimia yang berbeda dengan laundry pada umumnya, tidak hanya itu pada cara dry clean pula tidak memakai air untuk proses pembersihannya.

Tetapi jangan kalian salah pilih laundry ya, laundry dry clean diperuntukkan untuk baju dengan bahan dan struktur yang lebih premium, umumnya cuci dengan cara ini diperuntukkan untuk baju yang bersifat resmi. Apa saja yang hendaknya kalian cuci dengan cara dry clean ini?

-Gaun

-Jas

-Baju musim dingin

-Baju berbahan wol alami

-Baju berbahan sutra

-Baju berbahan beludru ataupun velvet

Keunggulan apa saja yang akan kalian miliki dari proses dry clean dibandingkan dengan kalian cuci di laundry kiloan ataupun koin?

  • Perawatan serta hasil yang lebih maksimal
  • Baju tidak gampang rusak serta lebih awet
  • Laundry on- demand

Baru dengar sebutan laundry on- demand ini? Tenang, laundry on- demand ini memanglah terbilang baru. Laundry on- demand sendiri ialah suatu platform untuk cuci pakaianmu tanpa harus keluar rumah sama sekali.

Beberapa keunggulan dari Jenis laundry on- demand:

Tidak perlu keluar rumah untuk cuci pakaianmu sebab baju akan dijemput serta diantar

-Transaksi serta proses sangat gampang, ialah lewat aplikasi mobile saja

-Pilih laundry sesuai dengan kebutuhanmu

-Pantau cucianmu dalam aplikasi

Laundry on- demand akan jadi pilihan yang pas ditengah pandemi ini, sebab kalian bisa meminimalisir kontak langsung dengan banyak orang, sebab seluruhnya telah diatur langsung dalam satu aplikasi sekalian.

Seperti halnya Aqualis, Dengan Aqualis seluruh urusan laundry- mu telah aman, jadi kalian dapat fokus dengan perihal lain- nya tanpa takut ataupun ribet dengan cucian- mu.

Author: allaboutbisnisblog

bisnis rumahan

Leave a comment